Rabu, 10 Agustus 2011

TESTIMONI

Mereka Berbicara Tentang Produk CV. MULYASARI INDONESIA (Sari Biji – Bijian Qashmir, Rempah – Rempah Alami Rencong Mas & Sari Kedelai Instant Murni Tri Soya)

Rudi – Karyawan Swasta (48 th)
Medan



“Dari yang saya tahu, produk herbal itu sifatnya alami, jadi saya tertarik untuk mencoba RENCONG MAS.
setelah minum Rencong Mas, Saya sudah mulai merasakan manfaatnya Alhamdulillah kondisi saya sekarang sudah sehat, serangan asma sudah tidak pernah kambuh, tidur pun jadi nyeyak,.”

Eva Surastika - Mahasiswi (21 th)
Jambi



“Beruntung sekitar satu bulan yang lalu tanpa tidak sengaja saya mendengarkan iklan di sebuah radio, iklan tersebut yaitu SARI BIJI – BIJIAN QASHMIR, saya pun penasaran dan coba membelinya di apotek terdekat, setelah mengonsumsinya sekitar 3 pcs Alhamdullilah saya tidak pusing – pusing lagi dan bisa melakukan aktivitas selayaknya remaja putri lainnya luar biasa”.

Agam Suhendar – Operator Mesin
(24 th)
Palangkaraya



“Alhamdulilah setelah menghabiskan 3 pcs RENCONG MAS pegal – pegal akibat kerjaan yang banyak dan berat sebagai operator mesin pun lenyap seketika… kini saya dapat bekerja dengan penuh semangat lagi”
Hadi Permana – PNS
(53 th)
Surabaya




“RENCONG MAS adalah minuman kesehatan herbal alami dengan bahan utama Gula Aren dan Nigella Savita (Habbatussauda) yang terbukti manfaatnya bagi penderita dari berbagai penyakit, termasuk diabetes Seperti saya”.

Nandang Sudirman – PNS (46 th)
Tasikmalaya




“Akhir – akhir ini nafsu makan saya menurun ini dikarenakan banyaknya pekerjaan yang harus saya selesaikan di kantor, sehingga menyebabkan berat badan saya turun drastis, beruntung saya mencoba mengonsumsi SARI KEDELA INSTANT TRI SOYA, setelah menghabiskan 6 pcs nafsu makan saya normal kembali pencernaan pun lebih lancar”

PRODUK – PRODUK TERBAIK INI TERSEDIA DI APOTEK, TOKO OBAT, WARUNG JAMU DAN SUPERMARKET TERDEKAT DI TEMPAT ANDA
Atau Hubungi Hotline Office Center (0265) 541186,541198 HP. 085323086699

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms