Sabtu, 05 Maret 2011

Testimoni produk QASHMIR



 

PASIEN BANYAK YANG SEMBUH SETELAH SAYA ANJURKAN MINUM SERBUK MINUMAN PLUS QASHMIR
FITRIYANI,  Salah seorang bidan praktek swasta di Matnag Glumpang Dua Kab Bireuen. yang mana kebanyakan pasienya dianjurkan kosumsi Qashmir ternyata berhasil, berikut pengkuanya:
“ Assalamualikum Wr Wb. Syukur Alhamdulilah saya berterima kasih sekali kepada produk yang satu ini yang telah banyak memberikan manfaat bagi kesehatan rakyat  Aceh, Khususnya untuk pasien saya, selama lebih kurang setahun yang lalu saya tahu tentang qashmir ada ditempat saya. Kebanyakan pasien saya yang sudah merasakan khasiat qashmir diantaranya ibu teman saya yang sudah sembuh total dari keluhan penyakit lambungnya, dan salah sorang tetangga saya yang punya keluhan penyakit kolestrol juga sudah membaik. yang membuat saya kagum ada beberapa ibu-ibu yang mengeluh kurang ASI setelah melahirkan, serta keluhan rasa sakit sewaktu datang bulan, tidak teratur datang bulan dan infeksi kandungan , sebagai seorang bidan saya merasa prihatin dengan keluhan mereka karena saya sudah
berikan berbagai obat tetapi tapi tidak ada yang cocok bagi mereka, saya mulai merasa bersalah karena belum berhasil mengatasi keluhan yang mereka alami. pada suatu hari saya mencoba mempelajari  tentang manfaat dan khasiat qashmir , lalu saya sarankan untuk Serbuk Minuman Plus Qashmir karena aman di konsumsi (100% alami) tanpa pengawet dan bahan kimia, ternyata semua berhasil. dan banyak manfaat lainnya yang terkandung dalam Qashmir, jadi wajar kalau Qashmir sekarang sangat laris dan diminati masyarakat di Aceh karena khasiatnya luar biasa dan menjanjikan, dengan catatan: harus yakin dan sabar serta berdoa karena yang menyembuhkan adalah Allah SWT.  Wassalam”. ( Tanpa Rekayasa)
Qashmir terbuat dari bahan dan biji-bijian alami tanpa efek samping, dengan komposisi yang sangat unik bahkan belum dimiliki oleh produk apapun selama ini, simpelnya:  Qashmir diformulasikan untuk membersihkan bibit benih penyakit sekaligus menormalisir gangguan metabolisme dalam tubuh manusia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms