Sabtu, 05 Maret 2011

Testimoni produk QASHMIR 2




Jantung adalah organ yang paling vital, hanya saja ketika umur kita memasuki 40 tahun, kesehatan jantung kita menurun, ini bisa diakibatkan gaya hidup yang tidak sehat serta lingkungan yang tidak sehat atau pengaruh dari akibat banyaknya pikiran, gejala dan penyakit jantung pun banyak jenisnya salah satunya adalah Gejala penyakit Jantung Koroner (PJK), Seperti dikatakan dokter Yoga Yuniadi SpJp, spesialis jantung dan pembuluh darah dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, nyeri dada yang disebut juga angina pectoris bukanlah satu-satunya gejala PJK. Penyakit mematikan ditandai pula oleh penjalaran nyeri hingga ke lengan kiri, leher, bahkan menembus ke punggung. ''Nyeri dada khas PJK timbul hanya ketika melakukan aktivitas fisik dan akan berkurang jika istirahat,'' lanjut Yogi.
Seperti yang dialami Iha Masliha (43 th) seorang ibu rumah tangga sekaligus seorang pedagang, asal Singaparna – Tasikmalaya ini. Walaupun kondisinya terlihat sehat ternyata beliau diponis oleh dokter memiliki gejala penyakit jantung koroner (PJK), salah satu akibat dari PJK adalah Hipertensi atau tekanan darah tinggi. Beliau sering merasa pusing dan cepat lelah disertai nyeri dada, ini sangat menggagu rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga dan pedagang. Beruntung beliau diperkenalkan dengan produk yang bernama SARI BIJI – BIJIAN QASHMIR oleh anaknya. Beliau akhirnya mengkonsumsi Serbuk Minuman Plus Qashmir secara Rutin, Alhamdulillah setelah menghabiskan 5 bungkus Sari Biji – bijian Qashmir, beliau merasakan tubuhnya lebih sehat dan pusing – pusing akibat tekanan darah tinggi pun hilang dan setelah mengecek kesehatannya lagi ke dokter, beliau dinyatakan sehat tanpa gejala Penyakit Jantung Koroner (PJK). “Saya sangat senang ketika dokter mengatakan gejala jantung koroner saya sudah tidak ada lagi ini berkat mengkonsumsi Sari Biji – bijian Qashmir secara Rutin”, ujar beliau. Sari Biji – bijian Qashmir kaya akan nutrisi, Sari Biji – bijian Qashmir dapat membantu memenuhi asupan Gizi dan Nutrisi secara lengkap, seimbang dan saling mendukung sehingga dapat meningkatkan Daya Tahan Tubuh terhadap penyakit dan MEMBANTU dalam MENORMALISIR GANGGUAN METABOLISME organ sehingga menghilangkan gejala – gejala penyakit yang disebabkan oleh faktor makanan, pikiran dan alam. Produk Serbuk Minuman Plus Qashmir dapat diperoleh di Apotek, Supermarket serta Outlet Jamu terdekat.
serta Apotek Rekanan Kami yaitu : Tasikmalaya : Apt. Wanayasa,Apt Prima,Apt Mandiri Raya dan Apt Populer, Garut : Apt. Rizki Farma, Apt. Bagja, Apt Cikajang, Ciamis : Apt. Mekarson, Apt. Rahayu, Apt.Sumber Sehat atau bisa menghubungi langsung
Hotline Office : (0265)541186,541198 atau 085323086699

2 komentar:

  1. kalo di jambi tepatnya di kabupaten Merangin jualnya dimana ya?

    BalasHapus
  2. klo untuk wilayah jambi, bisa langsung menghubungi bapak jamman huri husein Hp. 085224150772

    BalasHapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms